Penerapan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Kopi Shop Teman Nongkrong Dalam Meningkatkan Kualitas Pelanggan

Penulis

  • Saipul Anwar Saipul Anwar Universitas Tanri Abeng
  • Sarah Dhita Aryani Universitas Tanri Abeng

DOI:

https://doi.org/10.47970/siskom-kb.v7i1.531

Kata Kunci:

Brand Awareness, Digital Marketing, Customer Quality, Marketing Strategy

Abstrak

Abstrak— Kafe Shop Teman Nongkrong sendiri merupakan usaha kafe shop dengan memanfaatkan kegiatan pemasaran digital dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelanggannya. Digital Marketing sendiri merupakan kegiatan pemasaran atau promosi suatu merek/brand/jasa yang dilakukan melalui media digital. Dengan adanya digital marketing ini, semua Masyarakat bisa mengenal Kafe Shop Teman Nongkrong ini. Tujuannya sendiri agar dapat memperluas cakupan target Kafe Shop Teman Nongkrong dengan fitur media digital seperti; Google Bisnis, Google Ads, Instagram dan juga Tiktok untuk dijadikan strategi pemasaran. Strategi ini adalah bentuk pemasaran yang akan menekan adanya Brand Awareness untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada Kafe Shop Teman Nongkrong.

Keywords — Brand Awareness, Digital Marketing, Customer Quality, Marketing Strategy

##submission.downloads##

Diterbitkan

2024-09-30